Selasa, 09 Februari 2016

Pantangan Makanan Dan Minuman Tumor Rahim

Memiliki keluhan kesehatan pada bagian organ tubuh seperti rahim memang tak boleh dianggap sepele , selain harus dengan cepat mendapatkan tindakan penanganan pengobatan gaya hidup pun harus mulai teratur dengan memperhatikan pola makananan yang dapat dimakan dan makanan yang harus dihindari.Oleh karena itu pada kesempatan kali ini halaman kesehatan hidup sehat dan hidup nikmat akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan dan minuman tumor rahim.Untuk lebih jelas nya mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.


Pantangan Makanan Dan Minuman Tumor Rahim



  • Ikan asin, ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran, tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh)
  • Minuman ringan bersifat karsinogen, yaitu jenis es atau minuman dingin, yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  • Seafood, udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi (lemak tinggi bisa merangsang berkembangnya sel kanker)
  • Buah-buahan, lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.

Menghindari beberapa jenis makanan dan minuman tersebut dapat membantu proses penyembuhan tumor rahim secara maksimal , selain dengan menghindari beberapa pantangan makanan dan minuman tersebut proses penyembuhan tumor rahim dapat dilakukan dengan cara mencari pengobatan yang sifatnya dapat mengobati tumor rahim sampai tuntas , baik pengobatan tersebut secara medis ataupun dengan pengobatan herbal yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat tradisional tumor rahim.

Itulah informasi mengenai pantangan makanan dan minuman tumor rahim , semoga artikel yang kami terbitkan dapat bermanfa'at bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit tumor rahim.

Baca juga artikel kami lainnya : cara menyembuhkan tumor rahim secara alami


 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar