Selasa, 22 November 2016

cara menyembuhkan kista ovarium secara alami

Kini telah hadir solusi cara menyembuhkan kista ovarium secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional kista ovarium ace maxs yang terbuat secara alami dari bahan-bahan alami hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati jenis penyakit kista seperti halnya penyakit kista ovarium ini.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista ovarium dan sedang mencari pengobatan untuk penyakit kista ovarium , tidak ada salah nya jika anda mencoba metode pengobatan herbal ini.Untuk informasi lebih lengkapnya lagi , mari kita simak penjelasannya.

Penyakit kista ovarium adalah sejenis cairan yang menggumpal didalam indung telur dan ovarium wanita. Kebanyakan kista ovarium tidak berbahaya tetapi dapat menyebabkan beberapa masalah seperti pecah, perdarahan atau sakit. Jenis kista ini diderita ini oleh wanita semenjak beranjak dewasa, kista ini tidak terjadi pada pria lantaran pria tidak mempunyai indung telur dan ovarium. Banyak orang menyamakan kista ovarium sama dengan tumor jinak tetapi sama sama tidak memerlukan operasi besar.

Penyebab Kista ovarium sangat beragam tetapi tergantung pada jenis kistanya. Kista yang paling umum adalah kista folikel. folikel adalah suatu rongga cairan yang normal yang terdapat pada ovarium. penyebabnya karena pertumbuhan folikel ovarium yang tidak terkontrol. Folikel yang normal akan berisi sel telur. Sel telur ini akan terbuka pada saat siklus mentruasi untuk melepaskan sel telur.

cara menyembuhkan kista ovarium secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal kista ovarium ace maxs



Di dalam proses penyembuhan penyakit kista saat ini telah hadir ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Bahan utama dalam proses pembuatan ramuan obat herbal ace maxs adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan - bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan-perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat dikatakan multi-khasiat karena selain dapat mengobati penyakit kista , ramuan obat herbal ace maxs ini pula dapat mengobati penyakit kanker , tumor , stroke , jantung , dan penyakit lainnya.

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis dapat dikatakan sangat cocok untuk mengobati kista ovarium , karena di dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sementara itu khasiat dan kandungan yang terdapat pada ekstrak daun sirsak adalah , Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Ramuan obat herbal ace maxs ini pula selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan kista ovarium secara alami , ramuan ini memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh manusia.Berikut ini adalah khasiatnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak 
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas 
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita 
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan kista ovarium secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan kista ovarium secara dengan mengkonsumsi ramuan herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS
  

  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar