Minggu, 31 Juli 2016

cara menyembuhkan aterosklerosis secara alami

cara menyembuhkan aterosklerosis secara alami - Aterosklerosis (atherosclerosis) adalah kondisi dimana material lemak menumpuk pada dinding pembuluh darah arteri. Material lemak ini semakin tebal dan semkin keras (membentuk deposit kalsium), dan akhirnya dapat menyumbat arteri.Aterosklerosis merupakan salah satu jenis arteriosklerosis (arteriosclerosis), walaupun kedua istilah tersebut seringkali disamakan penggunaannya.Aterosklerosis diakibatkan oleh dinding arteri yang mengalami penebalan karena lemak, kolesterol dan buangan sel lainnya yang mengendap sehingga pasokan darah ke sel-sel otot mengalami penghambatan.


Ateroskleroris bisa terjadi di seluruh bagian tubuh. Nah, bila terjadi pada dinding jantung maka akan disebut sebagai penyakit koroner atau penyakit jantung iskemik.Penyakit ini berlangsung menahun dan timbul banyak gangguan penyakit. Penyakit ini dimulai dari adanya lesi dan retakan pembuluh darah khususnya karena ada tekanan kuat pada pembuluh jantung. Kemudian di tahap selanjutnya, tubuh akan berusaha memperbaiki retakan tersebut dengan menempatkan zat-zat lemak pada pembuluh darah. Nah, kemudian lambat-laun karena proses keretakan yang selalu berulang, pembulun jantung pun ditutupi oleh zat-zat lemak. Gejala awal penyakit ini adalah angina pektoris yang menyebabkan rasa nyeri di daerah jantung dan dada karena berkurangnya pasokan darah dalam jantung , Namun ada juga yang mengatakan bahwa beberapa gejala umum penyakit aterosklerosis adalah :

  • Pembengkakan pembuluh aorta perut (abdominal aortic aneurysm)
  • Penyakit arteri koroner
  • Penyakit ginjal
  • Iskemia arteri mesenteric (mesenteric artery ischemia)
  • Penyakit arteri perifer(peripheral artery disease, PAD)
  • Stenosis arteri ginjal (renal artery stenosis, RAS)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Stroke (penyakit cerebrovascular)
  • Pembengkakan pembuluh aorta dada (thoracic aortic aneurysm, TAA)

cara menyembuhkan aterosklerosis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal aterosklerosis ace maxs

obat herbal aterosklerosis - Dalam proses penyembuhan penyakit aterosklerosis kini telah hadir pengobatan herbal secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , karena hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal aterosklerosis ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati lemak darah tebal atau penyakit aterosklerosis ini.



Ramuan obat herbal aterosklerosis ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil dibidangnya , saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

khasiat dan kandungan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak di dalam ramuan obat herbal ace maxs

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit jantung.

Hal itu ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol.

Sementara itu daun sirsak di dalam obat ace maxs dipercayai mampu menurunkan kadar kolesterol didalam darah. Kandungan tanin, annonacin, alkaloid, antioksidan, annomuricin, anono, dan muricapentocin mampu menormalkan kadar kolesterol didalam darah secara alami. Banyaknya kandungan senyawa yang baik didalam daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem imun didalam.

testimoni obat herbal ace maxs dalam mengobati penyakit jantung
  • Nama        : Mohamad Husni Taher
  • Umur        : 57 tahun
  • Asal           : Jakarta
  • Profesi      : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit   : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan aterosklerosis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam.Bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan aterosklerosis secara alami tidak ada salah nya jika mencoba ramuan obat herbal ace maxs ini.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :  
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


 
Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar