Rabu, 05 Oktober 2016

cara menyembuhkan kanker tulang secara alami

cara menyembuhkan kanker tulang secara alami - Kini telah hadir ramuan obat tradisional kanker tulang yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam ( ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam ) yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit jenis kanker dan tumor.Untuk informasi lebih lengkap tantang ramuan obat tradisional kanker tulang mari kita simak penjelasan nya.

Penyakit kanker tulang merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang tulang , timbulnya penyakit kanker tulang pada seseorang dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti adanya perubahan atau mutasi di dalam struktur DNA yang mengendalikan pertumbuhan sel sehingga sel-sel tersebut terus tumbuh di luar kendali. Penumpukan sel-sel ini kemudian membentuk tumor yang dapat menyerang struktur tulang di dekatnya atau bahkan menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kanker tulang dapat dilihat dari tahapan awalnya atau gejala yang mula mula akan dirasakan dan berikut ini adalah gejala dari penyakit kanker tulang :
  •  Sakit / Nyeri : Seseorang yang terkena kanker tulang akan merasakan nyeri pada daerah tulang yang diserang. Nyeri ini biasanya berangsur-angsur meningkat dan memburuk, terutama ketika tulang digerakkan atau ketika malam hari.
  • Pembengkakan : Daerah sekitar tulang yang terkena kanker akan mengalami pembengkakan dan berwarna kemerahan. Bahkan jika pembengkakan terjadi di dekat suatu sendi, maka sendi tersebut akan sulit digerakkan.
  • Pelemahan tulang : Kanker tulang menyebabkan tulang menjadi lemah atau rapuh. Bahkan jika sudah parah, jatuh biasa atau cedera kecil saja bisa membuat tulang patah.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Penurunan berat badan.
  • Demam.
  • Berkeringat, terutama pada malam hari.
Tindakan yang dapat dilakukan oleh orang yang mengalami penyakit kanker tulang adalah melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan yang sifatnya dapat mengobati penyakit kanker tulang itu sendiri baik itu pengobatan secara medis maupun pengobatan secara non-medis seperti halnya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional kanker tulang berikut ini.

Ace Maxs Merupakan Ramuan Obat Tradisional Kanker Tulang



Dalam proses penyembuhan kanker tulang kini telah hadir solusi cara menyembuhkan kanker tulang secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional kanker tulang ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini anda sudah bisa melakukan pengobatan kanker tulang secara alami.Ramuan obat tradisional kanker tulanga ce maxs merupakan salah satu obat herbal yang dapat dijadikan salah satu pengobatan penyakit kanker , hal itu dikarenakan bahan utama pembuatannya menggunakan ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang memang sudah terkenal memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit kanker termasuk kanker tulang.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit usus buntu.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Ramuan obat tradisional ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan kanker tulang secara alami , obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama lainnya seperti :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh


Share:

0 komentar:

Posting Komentar