Minggu, 16 Oktober 2016

obat tradisional infeksi saluran kemih paling mujarab

Kini telah hadir solusi cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , karena kini telah hadir ramuan obat tradisional infeksi saluran kemih ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan infeksi saluran kemih tidak ada salah nya jika membaca artikel ini sampai selesai.

Memperkenalkan Ramuan Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih

Dalam proses penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih saat ini telah hadir ramuan obat tradisional infeksi saluran kemih ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Bahan utama pembuatan obat tradisional ace maxs adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang sangat berkhasiat.

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi dalam hal pengobatan penyakit radang tenggorokan.Karena kandungan yang terdapat pada Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit radang tenggorokan . XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.
 
Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual.

Ramuan obat tradisional ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami , ramuan ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama lainnya seperti berikut ini :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Cara Atau Aturan Minum Obat Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan.

Itulah informasi mengenai obat tradisional infeksi saluran kemih paling mujarab ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang dapat dijadikan sebagai salah satu solusi cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Bagi anda yang ingin mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs ini , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar